SIAGA PANGAN UNTUK KELUARGA YATIM

Babelan Kota(Info Berbagi). Berbagi kepada masyarakat terutama kepada keluarga Yatim sangat membantu mereka dengan bantuan Program Siaga Pangan Keluarga yang dilakukan oleh Cinta Wakaf Indonesia. Pada Musim Hujan bantuan tersebut sangatlah membantu di keluarga mereka terutama di Daerah perbatasan Ibu kota, dalam hal ini di Kabupaten Bekasi. Di Babelan kota Siaga Pangan Keluarga disalurkan dengan bekerjasama dengan SDIT Haniya.(12/2)

“Salah satu kendala masyarakat saat ini dalam mememnuhi kebutuhan sehari-hari dikeluarga adalah mahalnya kebutuhan pangan sehari, maka dari itu kita harus menyentuh seluruh lapisan masyarakat mengenai kebutuhan pangan di keluarga ini,” tutur bapak Ferri, dari pihak SDIT Haniya.

Selama ini,konsumsi kebutuhan sehari-hari di keluarga adek Zahid dan Zahdiya sangat dibutuhkan , semenjak ayahnya yang meninggal, ibu Iriani berjuang keras untuk menafkai anak-anaknya sebagai penjual minuman Jus, sedikit membatu untuk memenuhi kebutuhan di keluarganya.

Program Siaga Pangan Keluarga dapat menjadi media untuk mengatasi kebutuhan pangan untuk keluarga Indonesia, tak hanya tugas dari pemerintah, tetapi juga tanggungjawab kita bersama.Dengan Zakat dan Sedekah yang selama ini belum optimal di masyarakat, mari kita salurkan melalui Cinta Wakaf Indonesia. (CintaWakaf/Sadih/Babelan Kota)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.