Sembako untuk Keluarga Dhuafa dan Guru Ngaji

Ditengah keprihatinan akan meningkatnya kasus penularan wabah Covid-19, tim Cinta Wakaf Cabang Semarang melakukan aksi berbagi sembako kepada masyarakat pada Ahad (12/07/20). Kali ini tim memberikan paket sembako kepada keluarga dhuafa dan guru ngaji di wilayah Bugen kota Semarang. Kegiatan terlaksana di kantor service point dan di salahsatu rumah warga penerima manfaat dengan penerapan protokol kesehatan.

Akibat pembatasan aktivitas secara langsung memberikan dampak terhadap kemampuan ekonomi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan harian yang utama yaitu sembako. Diantaranya kelompok masyarakat dhuafa dan guru dalam hal ini guru ngaji. Keduanya menjadi fokus penyaluran di program Siaga Pangan Keluarga.

“Terimakasih kepada Cinta Wakaf dan para donaturnya semoga berkah dan lebih sukses” ucap Ustadzah Nisfi yang senang menerima bantuan program Siaga Pangan Keluarga.

Selain itu ada Via begitu ia disapa, sangat senang menerima bantuan dari Cinta Wakaf mengingat selama ini hidup sebagai yatim setelah ayahndanya berpulang beberapa tahun yang lalu. “Sangat berterimakasih kepada Cinta Wakaf dan donaturnya semoga tambah manfaat” ujar Via.

Saat ini virus corona (Covid-19) sudah pandemi di masyarakat yang semakin hari semakin bertambah jumlah korban yang terpapar. Selain jatuhnya korban dampak lainnya adalah menurunnnya kemampuan ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan harian.

Tentu ini menjadi keprihatinan kita bersama. Mari saling membantu dan bersinergi mengatasi dampak sosial ekonomi di masyarakat. Cinta Wakaf mengetuk pintu hati para dermawan untuk dapat bersinergi dalam program-program penanggulangan dampak pandemi virus corona.

Info berbagi/M-AR84

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.