Cinta Wakaf kembali salurkan Air Bersih untuk TTS

Kekeringan masih terjadi di beberapa wilayah di Indonesia,sulitnya mendapatkan air bersih masih menjadi permasalahan di beberapa wilayah diantara nya Nusa Tenggara Timur.

Minggu (11/10) Cinta Wakaf yang diwakali oleh Bapak Idi Idris relawan Cinta Wakaf menyambangi Desa Oeekam Kec. Amanuban Timur Kab. Timor  Tengah Selatan,NTT.untuk melakukan penyaluran Kebaikan Berbagi Air Bersih bertempat di Masjid At-Thamrin Pondok pesantren Miftahuddin.

Sebanyak 37 Kepala Keluarga penerima manfaat Air Bersih yang merupakan Petani,Peternak serta PNS sangat senang dengan adanya program Kebaikan Berbagi Air Bersih ini.

Keadaan lokasi yang gersang, dan sulitnya mendapatkan  air, membuat warga biasa mengambil air di sumber air yg jaraknya jauh.

Ustadz Kasmin tefa selaku perwakilan penerima manfaat mengucapkan terima kasih kepada Cinta Wakaf dan para Donatur “Harapannya semoga program wakaf air bersih ini bisa berlanjut sampai dengan datangnya musim hujan dan semoga para donatur diberi keberkahan rizki yg berlipat ganda” ungkapnya pada relawan Cinta Wakaf.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.